Saya Mencoba Belajar, dan Penerjamahan ke dalam, Bahasa Indonesia

Saya memutuskan seharusnya melanjutkan belajar bahasa Indonesia...dan barangkali lebih baik kalau membagikan proses itu di sini. Maaf minta di muka ketika kesalahan dibuat saya.

Bersikaplah yang baik.

Saya akan mulai dengan menerjemahkan tulisan saya, dan barangkali akan berbicara hal-hal yang lain juga.

Terjemahan Satu

Naik di Dunia

Saya tinggal di apartemen sudut di sembilan puluh lima Jalan Pernikahan - atau dilakukan,
satu ketika. Saya akan suka mengatakan saya merindukan apartemen itu, tapi tidak betul. Dilihat saya sebagai tempat perlindungan, tapi hampir kuburan saya.

Saya melakukan satu perkerjaan terlalu banyak, pergi turun ke sisi-planet untuk menghindari panas, berharap pada Hades sudah bepergian cukup jauh...kecuali tidak ada tempat yang pernah akan menjadi itu.

Mereka mendatang untuk saya di malam, sama seperti taman di penuhi oleh bayangan senja, dan lorong-lorongnya dirubah menjadi kolam tinta oleh gelap. Saya melihatnya di monitor, di multi-warna infra-merah., kemudian saya pergi ke atap. Berlari seperti tikus ke perlindungan dari pipa pembuangan.

Saya perjalan melalui lima suar, sebelum satu yang akan mengaktifkan ditemu, dan bahkan kemudian saya hampir terlalu terlambat. 

Dan Anda mau bertanya mengapa saya berakhir di kamar mesin?

Karena suar itu dikunci ke palka...dan palka itu bergesar ketika kapal mulai terbang...dan terkunci dihilang...dan jika Anda lebih cepat, saya akan di dalam mesin, bukan kamar mesin.

Berbahaya kepada kapal Anda? Tidak!

Yah, belum...dan saya benar-benar bisa lakukan dengan pekerjaan...kalau ada. Pekerjaan yang tenang. Jauh dari pandangan publik.

Ya, tentu... Sudah lakukan pekerjaan dapur.

Original/Asal

Going Up in the World

I live in the corner flat of 95 Wedding Way—or I did, once. I’d like to say I really miss that flat, but I don’t. I took it as a place of refuge, and it nearly ended up my grave. I’d done one job too many, gone planetside to avoid the heat, hoped to Hades I’d gone far enough, except there was never going to be anywhere that was ever going to be that.

They came for me in the evening, just as the dusk shadows filled the garden, and darkness turned the alleys into pools of ink. I watched them on the monitors, in multi-hued infra-red, and then I went for the roof, running like a rat up for the shelter of a drainpipe.

I went through five beacons before I found one that would activate, and, even then, I was nearly too late.

You’re asking me why I ended up in the engine room? Because the beacon is keyed to the hold, and the hold shifted as the ship started to fly, and it lost its lock, and if you’d been any faster, I’d have been in the engine, and not the engine room.

A danger to your ship? Hell, no!

Well, not yet, anyways—and I could really do with a job, if you’ve got one going. A quiet job. Away from the public eye.

Yeah, sure. I’ve done kitchen work before.




Comments

Popular posts from this blog

Australian Insects: An Unknown Caterpillar eating Grevillea flower buds

PokemonGo Tips - Earning the Berry Master Medal

The Great Publishing Challenge: 6 Down, 6 to Go