Belajar Bahasa...dan Bermain dengan Kata

 Jadi...

Barangkali saya tidak seharusnya menulis dengan flu, tapi harus coba...dan tanpa Google-Translate...walaupun ada kemungkinan kamus akan dilibatkan. Semua yang salah adalah karena saya membuat salahnya.

Sudah lama sekali sejak saya belajar bahasa ini dengan situasi yang formal. Hari ini, saya tidak tahu mangapa saya mau menulis puisi dalamnya. Bagaimanapun...


Dua kain selimut

dan masih saya dingin

sekain selimut tebal

dan sekain selimat halus

dan masih saya dingin

batuk, batuk, batuk,

tidaknya pernah henti

badanku hangat

masih menggigirnya

saya sakit

badanku hangat

batuk, batuk, batuk

badanku menggigirnya

dua kain selimut

dan saya dingin sekali


Ya, tahuku. Saya harus membaca lebih banyak dan mempraktik lebih banyak sekali. Bagian perjalanan ini diberikan di sini. Siapa tahu? Barangkali kata-kata di sini akan diperbaiki. Saya harus mengarjarku.


Comments

Popular posts from this blog

Australian Insects: An Unknown Caterpillar eating Grevillea flower buds

PokemonGo Tips - Earning the Berry Master Medal

The Great Publishing Challenge: 6 Down, 6 to Go